Pages - Menu

Minggu, 22 Desember 2013

Review singkat: Trisia Microscrub Cream

Assalamualaikum^_^

Maap ya kalo judulnya saya singkat... satu lagi produk lokal yang mau saya ulas sekarang yaitu Trisia Soybean Whitening Microscrub Cream




Produk ini saya ulas karena masih jarang blogger yang mengulas tentang produk microscrub lokal ini dan mungkin saja ada di antara kalian yang sedang mencari info mengenai produk microscrub lokal

Awalnya saya beli produk ini atas dasar iseng dan belinya pun sepaket di websitenya Trisia dan awalnya pun saya nggak ngerti microscrub itu gunanya apa hehehe. Pengalaman belanja di website Trisia menurut pengalaman saya tahun lalu prosesnya cepat, apalagi pengirimannya whuaaaa... saya kan tinggal di Makassar dan biasanya pengiriman paket dari Jakarta - Makassar paling sebentar dua hari baru nyampe. Lha ini cuma sehari! iya, sehari. Beruntungnya aku >,<

Cek per cek, pemirsaa... ternyata Trisia punya konter di Ramayana Mtos (Makassar Town Square) aaakk jadi gak perlu belanja online lagi kalo cuman mau restok sebiji tube microscrubnya doang (sebiji? eehh)

Setelah mencoba sepaket produk Trisia yang saya pesan akhirnya saya cuman kecantol sama microscrubnya doang :p karena saya tergolong orang yang malas pake skincare yang step by step hahaha... dan sekedar info nih, untuk satu tube microscrub yang isinya cuma 30 ml ini, di saya habisnya satu tahun lho. Lama banget baru habis. Padahal saya rutin pakainya....



Oh iya, ada yang pernah coba scrubbing wajah? 
Saya? iya pernah. Pake lulur badan! whuahahahaaa >.< . Ada yang bisa membayangkan perihnya wajah di-gitu-in? Perih bo' dan keesokan harinya dampaknya langsung muncul ke permukaan... yap! jerawat-jerawat kecil bermunculan di wajah. 

Produk untuk badan memang beda dengan produk untuk wajah. Emang jarang banget produk yang bisa 2 in 1 ya?. Maka dari itu saya perlu sesuatu yang kasar yang bisa menyingkirkan kulit-kulit yang sering terkelupas di bagian ujung hidung dan daerah samping bibir plus komedo, tapi nggak menyertakan munculnya jerawat kecil setelah dipake. 

Saya baru tau kalo yang perlukan itu namanya microscrub cream setelah membeli sepaket seri kacang kedelai (Soybean series) dari Trisia. 

Trisia Soybean Whitening Microscrub Cream
Harga: Rp 30.000,-







Mari tengok tekstur scrubnya...




Kesan:

  • Terlalu banyak jenis paraben :'( tapi saya sih masih tolerir karena produk ini kan cuma numpang lewat di wajah (wash off) dan pakainya juga cuma sekali seminggu atau sesuai kebutuhan saya saja. Beda lagi ceritanya kalo dia dilengketkan ke wajah seharian dan tiap hari... ngeri deh!
  • Harganya tergolong murah apalagi habisnya lama, bisa setahun >.<
  • Ukuran kemasannya kecil. Not bulky.
  • Setelah pakai ini yang saya rasakan yaitu kulit halus karena kulit mati yang ada sudah digerus sudah itu saya lanjutkan dengan masker. Yeiii i love masker!
Kalo habis bakalan saya restok lagi

Sekian dulu 
Wassalam


Kayaknya banyak yang penasaran sama merek Trisia ini ya?
Saya saranin main ke forum yang bahas khusus merek ini ya
Di sini




Tidak ada komentar :

My archive

Blogger news

Twitter Bird on The Tree by Tutorial Blogspot