Pages - Menu

Kamis, 19 Desember 2013

Playlist: Lagu Pengantar Tidur (Lullaby)



Assalamualaikum ^^
Judul post kali ini panjang amat yak
hahaha

Ceritanya nih saya selama satu bulan belakangan ini mengalami insomnia. Beneran insomnia lho bukan begadang. Bedanya begadang dan susah tidur (insomnia) yaitu kalo begadang meleknya karena ada tujuannya sedangkan insomnia meleknya tanpa alasan apapun. Nah, saya sendiri susah tidur nggak karena ngapa-ngapain. Lho?. Saya nggak minum kopi, nggak bobo siang, dan nggak di depan layar tv or layar laptop, dan nggak sedang menyelesaikan tugas apapun kok nggak bisa tidur? padahal sudah siap-siap bobo dari jam 11 malam sudah tergeletak di kasur plus merem. Alhasil setelah dengar bunyi mesjid baru bisa tidur... saya kira kejadian ini cuma kejadian acak (sekali-sekali maksudnya) eh besok-besoknya terjadi lagi. Saya sudah menambah catatan persiapan sebelum tidur kayak minum teh dulu atau susu dulu tapi tetap saja...

Nah, sampai akhirnya saya mencoba satu lagi cara lain. Yep! suara musik instrumen. Yang alat musik doang. Kalo bisa yang piano saja atau violin saja atau bisa dua-duanya... aaakkk maunya banyak amat.
Setelah kesana-kemari bertanya sama om Google masuklah saya ke berbagai blog, forum, Yahoo answer, dan lainnya... dapat deh...
Langsung saja kita capcus ke daftar lagu...

Lullaby versi saya ada dua bagian yaitu versi instrumen dan versi lagu yang ada penyanyinya pokoknya yang bisa bikin saya bobo lah intinya

*buru-buru liat hape*
*buru-buru liat mp3*

Pertama, versi instrumen

  • Kitaro: Koi, Silk Road, Mirage, dan lain-lain
  • Yiruma: River Flows In You, Kiss The Rain, Moonlight, Spring Rain,  
  • Studio Ghibli: The Land of Impure
  • Tatsuyuki Maeda: Before The Daylight
  • Inochi no Namae
  • Itsumo Nande Demo (versi piano)
  • AKB48: Sakura no Shiori 
  • Canon In D
  • Lindsey Stirling: Crystallized
  • Richard Marx: Right Here Waiting 
  • Alexander Desplat: New Moon
  • Aphex Twin: Avril 14th
  • Kaori Kobayashi: Walk In The Night
  • Ost. Winter Sonata: My Memory
  • Ost. Endless Love: Reason
  • Beethoven: Fur Elise
  • Secret Garden: Song From a Secret Garden

Di atas itu ada beberapa lagu yang memang jadi lagu pengantar tidur saya sebelum saya kena insomnia attack dan begitupun dengan lagu-lagu berikut ini

Kedua, Lagu bobo yang easy listening dan mendayu-dayu

  • Amanda Seyfried: Little House
  • Taylor Swift: Safe and Sound (Ost. Hunger Games)
  • Arrietty's Song (Ost. Arrietty japanese version)
  • Angela Zhang: Journey (Ost. At The Dolphin Bay)
  • Melanie Martinez: Lights ( aslinya dari Ellie Goulding, diaransemen ulang oleh Adam Levine saat The Voice season 3 waktu battle session antara Melanie dan Caitlin Michelle)
  • AKB48: Sakura no Shiori
  • AKB48: So Long
  • AKB48 Sakura no Kini Narou
  • AKB48 Sakura no Hanabiratachi
  • AKB48: Yume no Kawa
  • Maeda Atsuko: Sakura no Hanabiratachi (versi solo)
  • Maeda Atsuko: Migikata
  • Yui: Goodbye Days
  • Yui: To Mother
  • Sarah Mclachlan: Angel
  • Mandy Moore: Only Hope
  • Akeboshi: Wind (Ost. Naruto)
  • Ost. The Law of Ueki: Kokoro no Waku
  • No Regret Life: Nakushita Kotoba (Ost. Naruto)
  • Kiroro: Miraie
  • Bruno Mars: Talking To the Moon
  • Lara Fabian: Broken Vow
  • Shayne Ward: Breathless
  • Lee Ryan: How Do I
  • Ost. Inuyasha: Every Heart
  • Utada Hikaru: First Love
  • Ost. Kal Hoo Na Hoo
  • Frente: Bizzare Love Triangle
  • Daniel Bedingfield: If You Are Not The One
  • Once Mikel: Dealova (Ost. Dealova) 
  • Cassade Pope: Over You (aslinya dari Miranda Lambert)
  • Rick Price: Heaven Knows
  • Avril Lavigne: Lullaby
  • Kerispatih: Lagu Rindu
  • Seventeen: Seisi Hati
  • Faith Hill: There You'll Be (Ost. Pearl Harbor)
Kyaaaaaaa!!! ini mah bukan daftar lagu bobo lagi!!
Hampir semua lagu-lagu di daftar saya saya bocorkan di sini
Peaceeeee v^_^v

Sebenarnya masih banyak tapi yang di atas itu sudah garis besarnya lho dan sebenarnya saya masih pengen download satu lagu lagi karena pertama kali dengar lagu ini pas naik angkot sendirian, hujan-hujan di pagi hari, trus dengar lagu yang syahdu mendayu-dayu.... sayangnya nih pemirsa, setelah saya cari-cari di internet.... kagak ada... TT____TT gue ngerasa dikalahin sama sopir angkot! kok dia bisa dapat lagu ntu lha gue gak? huhuhuuuuuu
Lagunya tuh dinyanyiin sama mbak Depe... Kau telah mencuri hatiku...hatiku... yang slow version

Yaudah ntar saya cari lagi lagunya
kali aja salah judul atau apa

Kalo kalian punya lagu pengantar tidur favorit yang mau direkomendasikan ke saya, boleh dong ^_^

see ya

Wassalam


*update*
Beberapa minggu setelah nulis tulisan ini akhirnya saya nemu judul lagu yang saya cari: Mimpi Manis slow version




Tidak ada komentar :

My archive

Blogger news

Twitter Bird on The Tree by Tutorial Blogspot