Pages - Menu

Jumat, 16 Mei 2014

My Baby Blue

Assalamualaikum
Hola pemirsahh

Laptop masih rusak dan saya kangen sama blog saya. Terpaksa nulis lewat hape. Meskipun saya pernah rugi nulis lewat hape kayak gini, saya tau rasanya capek ngetik pake dua jempol dan pada saat nunggu konfirmasi ter-publish-nya (ada ide buat diksi kata publish gak? Yang singkat-padat-jelas gitu...) eh... no respon dan biasanya klo buka daftar menu trus di klik (klik?) tulisan yang gagal tadi, beneran no respon gak mau terbuka. Jadi, kalo hape dinyalain ulang juga judul yang gagal publish tadi akhirnya tinggal kenangan ♬♪♩

salah saya juga sih seandainya semua tulisan spontan yang saya buat disimpan dulu di draft. Biar klo gagal publish masih bisa buka draft dan ulangi langkah yang sama...
Ini nih karena jaringan inet saya yang dodol atau aplikasi blogger sendiri yang belum canggih... rrrrggghhhhh

Oia menyinggung kata hape, a couple day ago si baby blue agak aneh. Horror gitu -_-|| pernah suatu malam doi gak mau nyala... dicabut-pasangin ulang batre juga gak berhasil nyala, padahal batrenya masih banyak sebelumnya....
Besoknya, doi dicharge... pas buka tutupnya (bebi bluw saya modelnya kerang) yang seharusnya dalam keadaan mati... nyala sendiri dan minta password *hiiyyy*. Udah nyala. Horror pun berlanjut. Semua peristiwa ini saya saksikan dengan mata yang terpaku menatap layar hape, dengan kedua jempol yang gak ngapa²in, dengan alis yang ditekuk, dengan bibir yang agak miring, saking terheran² ngeliat ntu hape melakukan panggilan keluar dengan sendirinya berulang²....
Saya pikir karena tombol ijonya lengket sama anunya (gak tau apa namanya, saya gak khatam istilah komponen elektronika)
Kadang baik, kadang kumat penyakitnya...

Arrggghhh bete! (~_~メ) mengapa kosa kata bahasa indonesia saya dikit bingit *gigit diri sendiri*  *meh*

Buat Baby Blue
Sudah empat tahun kita bersama dan sekarang kau mulai jenuh bertuan padaku?
Semudah itukah kau menyakitiku?
Setelah semua kenangan yang kita lalui bersama

*Natap ke atas* *tahan air mata* *dagu bergetar*

Sudah dulu ya pemirsah
Saya lagi syok
Hubungan saya dan bebi bluw sedang renggang
Doakan biar doi cepat membaik ya

Wassalam

Tidak ada komentar :

My archive

Blogger news

Twitter Bird on The Tree by Tutorial Blogspot