Pages - Menu

Jumat, 18 April 2014

Jumat, 18 April 2014

Tuhan...
Hanya Engkau tempatku mengadu
Hanya Engkau Ya Tuhan

Hanya padaMu aku bergantung
Sangat sangat sangaaaaat bergantung

Engkaulah tempat ternyamanku ketika aku butuh pendengar yang baik
Engkaulah tempat yang tepat kala memohon solusi
Hanya Engkau...

Tuhan...
Selama ini aku berlaku tak adil padaMu
Selama ini aku yang buta
Aku tak mampu melihat segala kenyamanan yang telah Engkau berikan

Tuhan...
Selama ini aku yang pelupa
Aku tak mampu mengingat siapa yang paling kaya sejagat raya ini
Aku lupa kepada siapa seharusnya meminta dan berterima kasih

Tuhan...
Selama ini aku meminta yang terbaik untuk diriku
Tapi aku tidak melakukan yang terbaik pada perintahMu

Tuhan...
Aku bersalah padaMu
Aku hanya menengokMu saat aku terpuruk
Aku terlampau arogan padaMu

Tapi kasih sayangMu-lah yang menyadarkan aku pada titik yang keterlaluan ini

Tuhan...
Maafkan aku
Ampunilah aku, ampunilah

Tuhan...
Aku tahu aku tidak pantas
Aku tahu

Tuhan...
Aku mohon
Jangan palingkan wajahMu dariku
Jangan tutup pintu rahmatMu untukku
Jangan tutup pintu taubatMu

Jangan Ya Tuhan...
Itulah ketakutan terbesarku

Tuhan...
Aku meyakiniMu
KeberadaanMu
Karena terlanjur merasakan kasih sayangMu, kehebatanMu, semua rencanaMu

Tuhan...
Aku selamanya akan memujaMu
MemujiMu
Bersyukur kepadaMu
Memohon bimbinganMu
Meminta ampunanMu

Wahai Tuhan pemilik semesta alam
Aku bersaksi tiada tuhan selain Allah dan aku bersaksi bahwa Muhammad bin Abdullah adalah utusan terakhirMu

Tidak ada komentar :

My archive

Blogger news

Twitter Bird on The Tree by Tutorial Blogspot